Rabu, 16 Oktober 2013

Sinopsis dan Link Download film Man Of Steel (2013) BluRay 720p

Sekarang saya akan memposting link download film " Man Of Steel (2013) " BluRay 7200p via ganool.com hehe semacam repost lah. sebelum ke link download nya kita membaca dulu sinopsisnya:
Sebuah film bisa menjadi satu hal terpenting bagi kita, selain menyuguhkan hiburan, juga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sebuah film. Sebuah film yang bagus dan istimewa adalah film yang mampu membawa serta penontonnya pada fantasi yang dituangkan pada film tersebut. Kali ini kita akan dihadapkan pada sebuah film yang berjudul Man Of Steel. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Man Of Steel – Superman. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film Man Of Steel setalah kita selesai mengulas film ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Man Of Steel ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film Man Of Steel. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.

Sinopsis Film Man Of Steel   Superman

Film Man Of Steal mengisahkan sejarah kemunculan Superman di bumi. Film Superman terbaru ini dibintangi oleh Hanry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent/Superman. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini resmi siap rilis pada 14 Juni 2013 mendatang.

Sutradara : Zack Snyder
Produser : Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan, Deborah Snyder
Penulis Naskah : David S. Goyer
Pemain : Henry Cavill, Amy Adams,  Russell Crowe, Diane Lane, Michael Shannon, Kevin Costner, Laurence Fishburne, Christopher Meloni, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Richard Schiff, Jadin Gould, Cooper Timberline
Studio : Warner Bros.
Genre : Action
Tanggal Rilis : 14 Juni 2013

dan ini lah Linknya : Klik disini bro!
Password : Ganool.com (jika dibutuhkan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar